Jumat, 31 Oktober 2008

TAK SEPERTI YANG DIBAYANGKAN

Ingin Jadi Sarjana
Ingin Cepat Kerja

Ingin Istri Cantik
Ingin Anak Anak Lucu
Ingin Punya Mobil
Ingin PunyaRumah
Ingin Jadi Pimpinan
Ingin Punya Jabatan
Ingin Punya Perusahaan
Ingin Usaha Lebih Dari Satu
Ingin Pengakuan
Mau apa lagi…?!? Masih Belum Puas....?!?

Ya Allah....
Semua telah Engkau berikan seperti yang kupinta.
Tetapi, keinginan keinginan itu semakin menjadi-jadi, tidak ada habisnya, semakin banyak keinginan-keinginan yang antri dalam dada ini, semakin menenggelamkanku, ada sesuatu yang hilang...
Astaghfirullah….
Manusiaa-Manusiaa..!!! Yah, manusia memang begitulah sifatnya, karena manusia terdiri dari jasad yang berasal dari unsur bumi yang selalu menarik-narik untuk mendapatkan seluruh yang ada di dunia, tetapi Engkau Maha Adil yang juga menciptakan unsur illahi yang selalu mengajak kembali kepada sang Pencipta sebagai penyeimbangnya.
Ya Allah Ya Rahman, tanpa tuntunanMu hamba tidak akan bisa melepaskan keterikatan & kecintaan pada dunia ini karena setiap hari harus bermain, bercengkerama, bergulat bersama mereka, sehingga ruhku tersendat-sendat melesat menuju dekapanMu.
Ya Allah Ya Rahim, hamba ingin dada yang lapang, dada yang tidak merasa memiliki karena semua hanya milikMu. Tuntunlah hamba ini menjadi khalifah di bumi ini yang Engkau ridhoi, menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia sekalian alam
Ya Allah Ya Hayyu Ya Qayyum, hamba ingin menjadi tempatMu meneruskan karyaMu, kreasiMu & RahmatMu, hamba hanya ingin menjadi pipa-pipaMu untuk menyalurkan air kehidupanMu tanpa ada rasa kepemilikan, keAKUan yang akan menghijab diri ini dariMu.
Ya Allah, Istiqomahkan diri ini dalam mengabdi kepadaMu
Wahai saudara saudaraku yang belum tercapai keinginan-keinginan dunia, janganlah bersedih, bergembiralah karena pencapaian dunia tidak akan membuat kita puas, tenang & bahagia, bahkan bisa menghijab diri denganNYA, karena asal diri kita bukan dari bumi, hanya wadah saja yang berasal dari bumi, tempat tertinggi kita bukan di sini, di dunai ini. Tempat tertinggi kita adalah pada saat kita bersamaNYA.
Wassalam,
I-ONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar